Welcome To My Blog

it's about my world and i'll share about everything

Digital and Analog Flash Clock

Playful Kiss



Ini adalah drama yang baru tayang di korea. Drama ini diadaptasi dari manga jepang Itazura Na kiss. Drama playful kiss dimainkan oleh aktor yang pernah main di drama 'Boys Before Flowers' yaitu Kim Hyun Joong. Di drama ini Kim Hyun Joong yang biasa dipanggil dengan sebutan KHJ berakting dengan lawan mainnya Jung So min yang sebelumnya bermain dalam serial drama 'Bad Guy' yang juga dibintangi oleh Kim Nam Gil. Drama ini mengisahkan tentang kisah seorang gadis bernama oh hani yang ceria, polos, lugu dan bodoh serta tak pantang menyerah. Ia menyukai baek seung jo ber-IQ 200. Tapi Seung Jo tak menanggapi dan bersikap dingin terhadap Oh Ha Ni . . waaaw? gak kebayangkan gimana kalo punya IQ 200? hihi.

Tetapi tiba-tiba pada suatu hari rumah Ha Ni roboh karena gempa. Oh Ha Ni dan ayahnya kemudian pindah ke rumah teman lamanya yang kebetulan adalah ayah Seung Jo. Dapatkah Ha Ni meluluhkan hati Seung Jo?

Judul: Jangnanseureon Kiseu / Mischievous Kiss / Playful Kiss
Genre: romance, school
Episode: 16
Broadcast Network: MBC
Broadcast period: 1 Sept 2010 – 4 Nov 2010
Pemeran: Kim Hyun Joong, Jung So Min, Lee Tae Sung, Jang Ah Young, Choi Won Hong, Kang Nam Gil

Selain ditayangkan di korea sendiri, group eight selaku rumah produksi drama ini telah membuka situs youtube pk sendiri loooh??? pk special youtube edition ini adalah lanjutan dari drama playful kiss yang sudah ditayangkan di tv korea. kalian bisa nonton ber-subtitle di link :
http://www.viikii.net/channels/goto/youtubeplayfulkiss#

1 komentar:

devirosdiyana mengatakan...

ah yang bener boong kali...

bisa kali nonton bareng bareng

Posting Komentar